Perkembangan trafik blog selama 96 hari setelah ganti url

Pada artikel sebelumya saya membahas tentang dampak baik dan buruk mengganti url blog . Bagi yang penasaan kali ini saya akan membagikan perkembangan trafik blog selama 96 hari setelah ganti url dengan 22 postingan yang telah diterbitkan.

Arti Dari Pemrograman Komputer

dasar pemrograman komputer
Pemrograman Komputer
Dari wikipedia yang saya dapat pemrograman adalah proses menulis, menguji dan memperbaiki (debug) dan memelihara kode yang membangun suatu komputer. Karena komputer hanya mengetahui 0 dan 1 maka harus di program menggunakan bahasa pemrograman yang mudah dipahami. Urutan dari pemrograman bahasa komputer yaitu :
  • Bahasa tingkat tinggi,  
Bahasa tingkat tinggi merupakan bahasa yang bisa di mengerti, contohnya if .. then ... else, begin, end dan masih banyak lagi. Kebanyakan di pakai di pemrograman desktop, web dan mobile.

  • Bahasa tingkat menengah atau asembler, 
 Bahasa tingkat menengah atau asembler merupakan bahasa yang sedikit bisa di mengerti karena di singkat singkat menurut pemahaman saya contohnya MOV, LOOP, JMP dan masih banyak lagi. Bahasa ini bisa di jumpai di pemrograman mikrokomputer atau mikrokontroller.

  • Bahasa tingkat rendah atau mesin 0 dan 1. 
Bahasa tingkat rendah merupakan bahasa yang sulit di pahami karena hanya ada 2 angka yaitu 0 dan 1.

Untuk bisa mahir dalam pemrograman komputer kalian tidak perlu sekolah inggi-tinggi cukup mencari tutorialnya di internet atau membeli buku. Untuk memulai pemrograman komputer kalian harus menentukan minat program apa yang akan kalian pelajari, contohnya jika kalian sering menggunakan smartphone android atau ios maka mulailah untuk mempelajari bahasa pemrograma mobile. Untuk bisa membuat tentunya di butuhkan laptop atau PC minimal spec core i3 ram -+ 4gb sudah lumayan. Softwarenya Android Studio, eclipse, netbean. Pengalaman pribadi menggunakan Android Studio untuk laptop spec core i3 ram 4 gb menurut saya sangat minimal.

Komentar