Perkembangan trafik blog selama 96 hari setelah ganti url

Pada artikel sebelumya saya membahas tentang dampak baik dan buruk mengganti url blog . Bagi yang penasaan kali ini saya akan membagikan perkembangan trafik blog selama 96 hari setelah ganti url dengan 22 postingan yang telah diterbitkan.

Motor Bakar

definisi motor bakar
Motor bakar adalah mesin yang mengubah energi kimia bahan bakar menjadi energi gerak biasanya berupa putaran. Referensi saya dapay dari wikipedia. Pada dasarnya motor bakar di bagi menjadi 2 yaitu :
    1. Motor bakar pembakaran luar (External Combustion Engine) adalah mesin yang mempunyai sistem pembakaran di luar mesin itu sendiri. Contohnya mesin uap, cara kerjanya yaitu air yang di panaskan akan menghasilkan uap yang di salurkan menjadi energi gerak untuk menggerakan roda.
    2. Motor bakar pembakaran dalam (Internal Combustion Engine) adalah mesin yang mempunya sistem pembakaran di dalam mesin itu sendiri. Sumber tenaga yang berasal dari gas-gas panas bertekanan tinggi hasil pembakaran campuran bahan bakar dan udara yang terjadi di ruang bakar.

    Mesin pembakaran dalam sendiri biasanya merujuk kepada mesin yang pembakarannya dilakukan secara berselang-seling. Yang termasuk dalam mesin pembakaran dalam adalah mesin 4(empat) langkah dan mesin 2(dua) langkah, dan beberapa tipe mesin lainnya, misalnya mesin 6(enam) langkah dan juga mesin wankel atau rotari. Selain itu, mesin jet dan beberapa mesin roket termasuk dalam mesin pembakaran dalam.

    Mesin jet, kebanyakan roket dan banyak turbin gas termasuk dalam mesin pembakaran dalam, tetapi istilah "mesin pembakaran dalam" seringkali menuju ke "mesin piston", yang merupakan tipe paling umum mesin pembakaran dalam.
    Mesin pembakaran dalam ditemukan di Cina, dengan penemuan kembang api pada Dinasti Song. Mesin pembakaran dalam resiprokat (mesin piston) ditemukan oleh Samuel Morey yang menerima paten pada 1 April.

    Komentar