Perkembangan trafik blog selama 96 hari setelah ganti url

Pada artikel sebelumya saya membahas tentang dampak baik dan buruk mengganti url blog . Bagi yang penasaan kali ini saya akan membagikan perkembangan trafik blog selama 96 hari setelah ganti url dengan 22 postingan yang telah diterbitkan.

Satelit tv yang cocok untuk ditonton

satelit tv yang cocok untuk di tonton dengan 2 lnb dan 4 lnbPada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang satelit tv yang cocok untuk ditonton dan tidak dipungut biaya atau bisa disebut satelit tv fta(free to air) bebas mengudara.

Sebenarnya semua satelit tv bisa ditonton asalkan antena parabola dan receivernya mampu menangkap satelit tv yang di tuju. Artinya cocok disini pas dengan selera yang akan di tonton, contohnya isi tayangan yang bahasanya bisa di mengerti, walaupun bahasa asing biasanya disertakan subtitel dibawahnya.


Umumnya tayangan siaran tv yang tayang di Indonesia jika berbahasa asing atau bahasa daerah maka akan menyertakan subtitel bahasa Indonesia dibawah. Tetapi ada juga yang tidak, kemungkinan target penontonnya khusus untuk daerah tersebut.

Bagi yang mengerti atau paham bahasa asing atau bahasa daerah ketika tv menyiarkan, maka itu tidak menjadi masalah. Tetapi kalau sekedar hanya ingin menikmati tayangan gambar dan efek suara maka tidak menjadi masalah.

Satelit tv yang cocok untuk ditonton berdasarkan ulasan yang sedikit di atas adalah palapa dan telkom. Mungkin pembaca ada punya masukan lain tentang satelit tv fta yang menayangkan siaran asing dengan subtitel Indonesia dibawah, jika ada bisa di tulis di kolom komentar.

Berdasarkan pengalaman saya menonton chanel yang ada di satelit tv palapa dan satelit tv telkom saat menyiarkan acara berbahasa asing biasanya menyertakan subtitel bahasa Indonesia.

Saya menggunakan dish 7 feet (213,36 cm), 2 LNB c-band, jarak antar LNB kurang dari 3 cm atau dua jari agak sempit, reveiver mp2 di receiver tertulis merek ichiko. Setelah bisa memahami tentang satelit tv antena parabola jadi ingin updrade receiver dan menambah lnb, supaya bisa menikmati banyak siaran satelit tv fta.


Bagaimana dengan yang 4 lnb? apa saja satelit tv yang di tangkap?

Biasanya yang 4 lnb bisa menangkap satelit tv asiasat7, asiasat5, telkom dan palapa. Isi channelnya tergantung dari receivernya, kalau receivernya satandar kaya punya saya jadinya cuma bisa sedikit channelnya.

Di satelit tv asiasat dan chinasat yang pernah saya lock semua siarannya menggunakan bahasa asing, bahkan subtitelnya bahasa asing juga walaupun ada sebagian yang bersubtitel inggris. Karena lnb cuma 2 jadi saya kembalikan lagi ke satelit tv palapa satelit tv telkom 3s.

Bagi kalian yang membutuhkan panduan tentang mencari atau tracking satelit tv bisa membaca di artikel saya mengenai panduan mencari atau tracking satelit tv. Pesan saya kemudahan akan datang setelah kesulitan.

Komentar