Perkembangan trafik blog selama 96 hari setelah ganti url

Pada artikel sebelumya saya membahas tentang dampak baik dan buruk mengganti url blog . Bagi yang penasaan kali ini saya akan membagikan perkembangan trafik blog selama 96 hari setelah ganti url dengan 22 postingan yang telah diterbitkan.

Tentang Mekanik

menjadi mekanik
Mekanik
Sepengetahuan saya mekanik adalah orang yang bisa menggunakan perkakas untuk membongkar dan memasang kembali dalam bidang mesin. Sedangkan mekanika adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari gerakan suatu benda serta efek gaya dalam gerakan itu, yang saya baca dari wikipedia. 
Jika bisa membongkar tapi tidak bisa memasang apakah bisa di sebut mekanik? kalo menurut saya bisa tapi setengah menkanik karena cuma bisa membongkar dan tidak bisa memasang. Untuk bisa menjadi mekanik yang baik harus banyak belajar dan sebelum membongkar perhatikan part yang dibongkar bila perlu di catat atau di foto supaya bisa memasang kembali.

Komentar